Sukses

Coutinho Belum Tahu Masa Depannya di Barcelona

Performa Philippe Coutinho tidak berperan besar dalam permainan Barcelona selama satu setengah tahun terakhir. Ia pun kerap dikritik para fans Barca.

 

Liputan6.com, Barcelona - Philippe Coutinho adalah salah satu pembelian besar Barcelona dalam tiga tahun terakhir. Gelandang asal Brasil itu diboyong dari Liverpool pada Januari 2018 dengan mahar mencapai 135 juta pound.

Tetapi di balik harganya yang mahal, Coutinho tidak berperan besar dalam permainan Barcelona selama satu setengah tahun terakhir. Penampilan pas-pasan membuatnya kerap menjadi sasaran kritik para fans Barca.

Ia mengaku belum tahun akan bermain di mana musim depan. "Saya tak tahu apakah saya akan bertahan di Barcelona," ujar Coutinho kepada media ketika ditanya soal masa depannya di Barca seperti dikutip Marca.

Saat ini, Coutinho lebih memilih untuk fokus memperkuat Timnas Brasil di Copa America 2019 ketimbang memikirkan masa depannya. Brasil merupakan tuan rumah turnamen.

"Tak seorang pun bisa tahu soal masa depan, dan untuk saat ini saya fokus bermain bersama tim nasional saya," ucap Coutinho soal masa depannya bersama Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Peminat

Tiga klub yang diyakini paling berminat untuk merekrut Coutinho adalah duo Premier League, Chelsea dan Manchester United serta klub kaya raya Prancis, PSG.

Coutinho kabarnya menolak untuk pindah ke Chelsea atau Manchester United. Eks pemain Inter Milan itu lebih yakin untuk pindah ke PSG.

 

3 dari 3 halaman

PSG

Ia menolak secara terang-terangan tawaran dari Manchester United. Ia menghormati mantan klubnya, Liverpool sehingga tak bersedia bergabung ke rival abadi The Reds tersebut.

Sementara Chelsea terkena embargo transfer. Sehingga satu-satunya opsi yang tersedia untuk menyelamatkan masa depannya adalah pindah ke PSG.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.