Sukses

VIDEO: Demi Dapatkan Neymar, Barcelona Akan Tukar 3 Pemain

Untuk mendapatkan kembali Neymar, Barcelona siap menyerahkan 3 pemainnya. Mereka adalah Ousmane Dembele, Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti. Diketahui, ketiganya merupakan pemain yang diminati Paris Saint Germain.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mendapatkan kembali Neymar, Barcelona siap menyerahkan 3 pemainnya. Mereka adalah Ousmane Dembele, Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti. Diketahui, ketiganya merupakan pemain yang diminati Paris Saint Germain.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.
    Samuel Umtiti adalah pesepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Perancis.

    Samuel Umtiti

  • Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona
    Ousmane Dembele adalah pemain sepak bola berbakat asal Prancis yang tergabung dalam klub Barcelona

    Ousmane Dembele

  • Transfer Pemain