Sukses

AS Roma Banderol Nicolo Zaniolo Sebesar Rp 1,1 Triliun

Roma - AS Roma tidak keberatan melepas bintang mudanya, Nicolo Zaniolo. Namun, tawaran yang harus benar-benar cocok dan sesuai dengan keinginan mereka.

Pasalnya harga yang dipasang klub asal ibu kota Italia itu lumayan tinggi. Pemain berusia 19 tahun itu dibanderol dengan harga mencapai 70 juta euro (Rp1,11 triliun).

Melansir dari TEAMtalk, AS Roma memberikan harga tersebut untuk membuat klub peminat mengurungkan niatnya. Saat ini, Tottenham Hotspur disebut sebagai klub yang ingin menebus Zaniolo.

AS Roma tidak ingin kehilangan Zaniolo pada bursa transfer musim panas 2019. Kegagalan lolos ke Liga Champions musim depan membuat AS Roma akan sulit menggaet pemain di bursa transfer. Apalagi nama-nama seperti Kostas Manolas dan Edin Dzeko juga diperkirakan akan meninggalkan Olimpico.

Selain Tottenham Hotspur, klub-klub elite eropa seperti Juventus dan Arsenal juga kabarnya menginginkan jasa Nicolo Zaniolo.

Sekadar informasi, Nicolo Zaniolo didatangkan AS Roma dari Inter Milan sebagai kesepakatan dengan Radja Nainggolan pada 2018. Zaniolo memiliki durasi kontrak hingga Juni 2023.

2 dari 2 halaman

Curi Perhatian

Di usianya yang masih sangat muda, Nicolo Zaniolo sukses mencuri perhatian para penikmat sepak bola.

Sepanjang musim 2018-2019, Zaniolo telah bermain sebanyak 36 laga dengan mengemas enam gol dan dua assist di semua kompetisi bersama AS Roma.

Sumber: TeamTalk, Calciomercato

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Setengah Lusin Gol Tercipta, AS Roma Terkam Sassuolo
Artikel Selanjutnya
Ketimbang MU, Christian Eriksen Pilih Real Madrid