Sukses

Setelah 30 Tahun, Francesco Totti Akhirnya Bercerai dengan AS Roma

Francesco Totti merasa tak kerasan menjalankan posisinya sebagai direktur AS Roma. Dia juga tidak setuju beberapa kebijakan klub.

Jakarta - Francesco Totti meninggalkan posisinya sebagai direktur AS Roma. Totti merasa tidak cocok dengan jabatan tersebut.

Totti menjadi direktur AS Roma sejak gantung sepatu pada 2017. Ia bertugas menjadi perwakilan klub untuk berbagai acara.

Namun, setelah dua tahun menjalani peran tersebut, Totti merasa tidak kerasan. Ia menjauh dari hierarki karena tidak cocok dengan petinggi AS Roma.

Pada akhirnya, Totti memutuskan untuk meninggalkan peran tersebut. Hal itu akan menandai akhir dari 30 tahun kebersamaan Totti bersama AS Roma sejak dirinya menimba ilmu di akademi klub pada 1989.

Totti tidak sejalan dengan beberapa keputusan manajemen, di antaranya adalah hengkangnya Monchi dan keputusan untuk tidak memberikan kontrak kepada Daniele De Rossi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Legenda Klub

Totti adalah legenda AS Roma yang mencatatkan penampilan sebanyak 786 penampilan untuk klub tersebut. Ia menjadi kapten terlama Giallorossi sebelum akhirnya dipaksa pensiun pada 2017.

Setelah pensiun, Totti kerap mengikuti sejumlah laga amal dan pertandingan ekshibisi para mantan pemain sepak bola.

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.