Sukses

3 Nama Beken yang Mungkin Direkrut Juventus Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta Juventus belum bergerak sama sekali di bursa transfer musim panas 2019. Praktis baru satu pemain yang sudah didapat I Bianconeri untuk musim 2019-2020 yakni gelandang Aaron Ramsey.

Pemain asal Wales itu direkrut dengan gratis dari Arsenal. Namun kepindahan Ramsey ke Juventus sudah dipastikan sejak beberapa bulan lalu. 

I Bianconeri pasif hingga pertengahan Juni ini karena sibuk mencari pelatih baru usai berpisah dengan Massimiliano Allegri. Juventus baru mendapatkan pengganti Allegri pada Minggu (16/6/2019) yakni Maurizio Sarri.

Setelah memastikan pelatih baru, Juventus akan agresif merekrut pemain. Sudah banyak nama beken yang dikaitkan dengan Juventus dalam sebulan terakhir.

Siapa saja pemain bintang yang mungkin akan bergabung dengan Juventus di musim panas 2019? Simak di halaman berikutnya:

 

 

 

2 dari 4 halaman

Paul Pogba

Juventus sangat ingin memulangkan Pogba ke Turin. Tenaga pria Prancis itu dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Juventus yang kurang bertenaga di musim 2018-2019.

Untuk mendapatkan Pogba, Juventus siap memberikan beberapa pemainnya kepada MU. Tak tanggung-tanggung, tiga pemain bintang Juventus akan dikorbankan yakni Paulo Dybala, Joao Cancelo dan Douglas Costa.

Juventus berani menyerahkan tiga pilarnya karena harus bersaing ketat dengan klub-klub kaya Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint Germain.

3 dari 4 halaman

James Rodriguez

Nama James Rodriguez mulai dikaitkan dengan Juventus pekan ini. Penyebabnya dari pernyataan Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus.

Pria Jerman itu percaya James Rodriguez akan pindah ke Juventus musim depan. Sebab, di sana ada sahabatnya, Cristiano Ronaldo.

James dalam dua musim terakhir dipinjamkan Madrid ke Bayern Munchen. Pada musim panas ini, ia akan kembali ke Santiago Bernabeu, karena masih terikat kontrak hingga 2021.

Namun, kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid lagi membuat posisi James di Madrid diragukan. Pelatih asal Prancis itu kurang suka dengan gaya James. Matthaus pun yakin, James akan pindah ke Juventus musim panas nanti.

4 dari 4 halaman

Mauro Icardi

Icardi sudah tidak dibutuhkan oleh Inter Milan lagi. Pemain asal Argentina itu tak masuk dalam perencanaan pelatih baru Inter Milan Antonio Conte.

Juventus menjadi satu-satunya klub yang ingin dibela Icardi jika tidak lagi berseragam Inter Milan. Keinginan Icardi dapat sambutan positif.

Calon pelatih baru Juventus Maurizio Sarri juga menyukai Icardi. Manajemen Juventus pun dikabarkan media-media Italia siap membawa Icardi ke Turin.

ItaSportPress mengklaim Juventus mungkin akan memberikan salah satu asetnya ke Inter Milan untuk memuluskan transfer Icardi. Ada dua pemain yang akan dikorbankan Paulo Dybala atau Juan Cuadrado.

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Resmi Pakai Jasa Maurizio Sarri
Artikel Selanjutnya
Direktur Inter Milan Tolak Komentari Rumor Icardi ke Juventus