Sukses

Kembali ke Juventus, Higuain Akan Hormati Kontraknya

Liputan6.com, Turin - Striker Argentina, Gonzalo Higuain, akan kembali ke Juventus musim depan dan menghormati kontraknya hingga 2021. Hal itu diungkapkan oleh agen sekaligus kakak Higuain, Nicolas.

Higuain dipinjamkan Juventus ke AC Milan dan Chelsea musim lalu. Kedua klub memiliki opsi mempermanenkan pria 31 tahun tersebut, namun tak mengambilnya. Ini artinya Higuain akan kembali ke Turin musim depan.

"Higuain ingin menghormati kontraknya dan karenanya, dia akan tetap bersama Juventus selama dua tahun lagi," kata Nicolas di Soccerway.

“Penampilannya di Juventus bagus dan bermain untuk tim lain di Italia bukanlah solusi yang bisa diterapkan. Saya tidak ingin tidak menghormati siapa pun, tetapi jika Higuain bermain di Italia lagi, maka dia hanya akan main untuk Juve, yang memiliki dia."

 

 

2 dari 3 halaman

Belum Siap Balik ke Argentina

(AFP/Marco Bertorello)

Ada laporan bahwa Higuain akan kembali ke mantan klubnya di Argentina, River Plate. Namun, hal ini dibantah sang agen.

“Saya pikir ini masih terlalu dini untuk kembali ke River Plate karena Higuain baru berusia 31 tahun dan begitu dia mengisi ulang baterainya, dia akan cukup baik untuk Juventus."

“Dia juga tidak memiliki pemikiran kedua tentang mundur dari tim nasional. Dia merasa dia harus memberi jalan kepada pemain yang lebih muda karena main di tim nasional untuk waktu yang lama adalah tanggung jawab besar dan dia lebih suka menarik diri,” Nicolas mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Higuain

Higuain sendiri gabung Juventus sejak 2016.

Ia telah mencatatkan 105 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 55 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Tak Keberatan Juventus Jual Paulo Dybala
Artikel Selanjutnya
4 Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Panas 2019