Sukses

Wilfried Zaha Jadi Penentu Transfer Aaron Wan-Bissaka ke MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) berpeluang mendatangkan Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford. Crystal Palace diberitakan siap melepas bek berusia 21 tahun itu jika MU merelakan Wilfried Zaha menjadi milik mereka seutuhnya.

MU ramai diberitakan mengincar tanda tangan Wan-Bissaka. Dia menjadi buruan utama Setan Merah untuk menjadi pengganti Antonio Valencia di sisi kanan pertahanan mereka.

Namun, MU sejauh ini kesulitan untuk mendatangkan Wan-Bissaka. Pasalnya, Palace terus menaikkan harga jualnya sehingga MU kesulitan meraihnya.

Namun dilansir The Express, MU berpeluang untuk mendatangkan sang bek di musim panas nanti. Tetapi, Setan Merah harus merelakan salah satu klausul dalam transfer Wilfried Zaha.

Seperti yang sudah diketahui, Zaha sempat tiga tahun berkarier di MU. Namun, sang winger gagal menembus tim utama Setan Merah sehingga dijual kembali ke Palace pada 2015 silam.

 

2 dari 3 halaman

Klausul Penjualan

Dalam kesepakatan transfer yang mencapai angka 4 juta pounds itu, MU memiliki klausul untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan Zaha di masa depan. MU akan mendapatkan sebagian dari hasil penjualan sang winger oleh Palace ke klub lain.

Zaha diberitakan akan meninggalkan Palace di musim panas ini. The Eagles ingin mendapatkan hasil maksimal untuk penjualan Zaha.

Untuk itu, Palace ingin menghapus klausul bagi hasil tersebut, di mana mereka siap memberikan diskon kepada MU untuk transfer Wan-Bissaka sebagai kompensasinya.

 

3 dari 3 halaman

Turunkan Harga

Menurut laporan tersebut, Crystal Palace mematok harga sekitar 60 juta pound untuk Wan-Bissaka. Sang bek dihargai dengan mahal karena performanya yang apik musim lalu.

Selain itu, Palace juga baru saja mengikat Wan-Bissaka dengan kontrak baru pada 2018 lalu. Karena itu, mereka merasa sang bek layak dihargai dengan mahar transfer yang besar.

Namun, jika MU bersedia menghapus klausul bagi hasil penjualan Zaha, Palace bersedia menurunkan harga jual Wan-Bissaka di angka 40 juta pound.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Gagal Penalti, Striker Manchester United Jadi Korban Ejekan Rasial
Artikel Selanjutnya
Salah Posting di Twitter, MU Panen Hujatan