Sukses

Ingin Pindah, Pogba Tak Mau Kembali ke MU Lagi

Pogba sudah tidak mau membela MU lagi di masa pramusim. Dia ingin pindah ke Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Paul Pogba sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas 2019. Pogba ingin pindah ke Real Madrid.

Real Madrid memang sangat menginginkan Pogba. Pelatih Zinedine Zidane menginginkan Pogba sebagai pemimpin proyek revolusi yang sedang dijalankan di Santiago Bernabeu. 

Usaha Real Madrid mendapatkan Pogba menemui jalan terjal. MU masih ngotot tidak mau menjual Pogba musim panas ini.

Media Spanyol Marca melaporkan Pogba tetap ngotot mendesak MU melepasnya ke Real Madrid. Dia sudah tidak mau kembali ke Old Trafford. Pogba berharap bisa pindah ke Real Madrid sebelum pra-musim dimulai.

Selain Real Madrid, Pogba juga diincar dua klub raksasa Eropa lain yakni Juventus dan Paris Saint Germain. Agen Pogba, Mino Raiola sedang mengusahakan kepindahan kliennya dari MU dalam waktu dekat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekrutan Keenam Real Madrid

Raiola berkejaran dengan waktu karena sanksi yang dijatuhkan FIFA saat ini sedang ditangguhkan setelah mengajukan banding ke CAS.

Jika jadi pindah ke Real Madrid, Pogba akan menjadi rekrutan keenam. Sebelumnya mereka telah mendapatkan Eden Hazard, Rodygo Goes, Eder Militao, Ferland Mendy dan Luka Jovic.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid