Sukses

Gabung MU, Gareth Bale Langsung Jadi Starter

Liputan6.com, Manchester - Legenda Wales, Ian Rush, mendukung Gareth Bale kembali ke Liga Inggris musim depan. Ia percaya Manchester United (MU) adalah klub yang tepat untuk pemain 29 tahun itu.

Situasi Bale di Real Madrid kurang kondusif. Pelatih Zinedine Zidane menginginkan Bale hengkang, sementara sang pemain ngotot bertahan.

Muncul laporan bahwa Madrid akan melepas Bale musim depan dengan status pinjaman. Ada dua klub yang berminat yakni Tottenham Hotspur dan MU.

"Terlepas dari MU dan Tottenham, ke mana lagi Bale bisa pergi? Melihat MU musim lalu, saya pikir Bale akan langsung jadi starter di tim itu," kata Rush di Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Prihatin

(AFP/Gabriel Bouys)

Rush mengaku prihatin dengan situasi Bale di Madrid.

"Ketika sebuah klub ingin menyingkirkan Anda dan Anda ingin bertahan, itu sangat sulit dan saya merasakannya karena seperti yang saya katakan sebelumnya, para pendukung Real Madrid seharusnya bertepuk tangan untuk Bale."

"Anda bisa naik ke panggung sekarang di mana manajer yang berbeda punya cara berbeda. Anda hanya berharap bahwa Bale kembali ke Liga Inggris karena semua orang ingin melihatnya bermain."

"Dia masih punya beberapa tahun lagi di level atas dan itu tergantung klub mana yang ingin merekrutnya," Rush mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Bale

Bale sendiri membela Madrid sejak 2013. Ia telah mencatatkan 231 pertandingan dan mencetak 102 gol.

Pemain 29 tahun itu juga menyumbangkan empat gelar Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, tiga Piala Dunia Antarklub, satu trofi La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Skuat Kegemukan, Real Madrid Akan Cuci Gudang
Artikel Selanjutnya
Winger Baru MU Siap Kerja Keras di Bawah Asuhan Solskjaer