Sukses

Jalan MU Datangkan Bruno Fernandes Makin Terbuka

Jakarta Kans Manchester United (MU) mendatangkan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, pada bursa transfer musim panas 2019 makin terbuka lebar. Tottenham Hotspur yang juga tertarik memutuskan mundur dari persaingan. 

Dilansir dari Metro, Sabtu (15/6/2019), peluang MU semakin karena Manchester City juga mengurungkan niat memboyong Bruno Fernandes. 

Liverpool sempat dikabarkan juga menginginkan pemain Timnas Potugal itu, namun tidak ada kelanjutan maupun manuver serius. Kini, Manchester United diyakini hanya perlu mempersiapkan dana yang sesuai untuk memnboyong Bruno Fernandes. Melansir dari Transfermarkt, harga Bruno Fernandes mencapai 55 juta euro atau setara Rp 887 miliar.

Bruno Fernandes berhasil mencetak 20 gol dan menorehkan 13 assist untuk Sporting Lisbon di Liga Portugal musim lalu. Mantan pemain Udinese dan Sampdoria akan menjadi solusi untuk menambah kekuatan di sektor gelandang Manchester United.

MU baru mendatangkan Daniel James sebagai rekrutan anyar. Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire masih dalam tahap negosiasi lebih lanjut. Jika Bruno Fernandes berhasil diboyong, kekuatan di lini tengah MU akan makin menjanjikan. 

 

2 dari 2 halaman

Rombak Skuat

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer memang berencana merombak skuat MU setelah musim lalu berujung mengecewakan.

The Red Devils gagal lolos ke Liga Champions setelah hanya mampu duduk di peringkat keenam klasemen Premier League, serta gagal di Piala FA serta Piala Liga Inggris. 

Sumber : Metro, Transfermarkt

Loading
Artikel Selanjutnya
Paul Pogba Mencapai Kesepakatan dengan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Gelandang Timnas Brasil: Saya Cocok Gabung MU