Sukses

MU Optimistis Kalahkan City Dalam Perburuan Harry Maguire

Manchester - Manchester United (MU) optimistis akan memboyong Harry Maquire ke Old Trafford pada musim panas ini. Bahkan menurut Metro, Sabtu (15/6/2019). Setan Merah akan memenangi persaingan dengan Manchester City dalam perburuan tanda tangan bek Leicester City itu. 

Maguire sebelumnya dikabarkan lebih suka keinginan hijrah ke Manchester City dibanding ke MU. Namun, Manchester City hanya mau membayar transfer dengan harga 50 juta poundsterling (Rp 898 miliar).

Leicester City tidak akan melepas bek andalan dengan harga di bawah 80 juta poudsterling (Rp 1.4 triliun). Keengganan Manchester City membayar mahal itu akan menguntungkan bagi Setan Merah.

MU bersedia menyodorkan penawaran mendekati harga yang diinginkan Leicester City. Andai tawaran itu diterima Leicester City, proses kepindahan bek berusia 26 tahun itu ke Old Trafford akan berjalan dengan mulus.

 

2 dari 2 halaman

Lini Belakang

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, ingin menambah kekuatan di lini belakang mereka. Barisan bek tengah Manchester United dinilai belum bisa memberikan rasa nyaman untuk penjaga gawang.

Apalagi Manchester United sudah tidak memilki bek-bek tengah yang tangguh semenjak kehilangan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Kehadiran Harry Maguire akan menjadi solusi yang tepat untuk menambal keroposan lini pertahanan.

Sumber: Metro

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Pindah, Pogba Tak Mau Kembali ke MU Lagi
Artikel Selanjutnya
Soal Harry Maguire, MU Bisa Kalahkan Manchester City