Sukses

Perburuan MU Dapatkan Bruno Fernandes Alami Kemajuan

MU tertarik memboyong Bruno Fernandes, setelah kapten Sporting Lisbon itu tampil mengejutkan di musim lalu. Inter Milan juga tengah mengawasi pemain berusia 24 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan sudah mengalami langkah maju di bursa transfer musim ini. Ini terkait dengan rencana perekrutan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Media di Italia mengabarkan MU telah mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon untuk menandatangani Bruno Fernandes. Mereka kini tinggal melanjutkan perjanjian kontraknya.

Pietro Balzano Prota dari Radio Rossonera, mengungkapkan informasi itu di Twitternya. Dia mentweet: “Kesepakatan dengan klub telah tercapai. Mereka seharusnya bekerja pada detail terakhir, satu aspek menjadi komisi. Berbagai klub tampaknya tertarik pada pemain ini, tetapi untuk saat ini MU sangat dekat untuk mengontraknya."

MU tertarik memboyong Bruno Fernandes, setelah kapten Sporting Lisbon itu tampil mengejutkan di musim 2018-19 yang baru saja berakhir. Dia mencetak 32 gol dan mencetak 18 assist di semua kompetisi untuk tim Portugal tersebut.

Namun, bukan hanya MU yang mengincar Fernandes. Tottenham, Liverpool, dan Inter Milan juga tengah mengawasi pemain berusia 24 tahun itu.

Mengamati banyaknya peminat lain, MU harus berusaha keras untuk bisa segera merekrut Fernandes. Dan, usaha keras tampaknya sudah dilakukan manajemen MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Mengkilap

Sebelumnya, MU disebut-sebut hampir pasti mendatangkan gelandang Portugal, yang sangat didambakan, Bruno Fernandes.

Pemain 24 tahun ini adalah salah satu pemain yang paling banyak diperbincangkan jelang bursa transfer musim panas ini, menyusul performanya yang mengkilap di musim 2018-2019 bersama Sporting.

3 dari 3 halaman

Tambah Kreativitas

Bintang Portugal itu akan menambah kreativitas yang sangat dibutuhkan di lini tengah MU. Selama ini mereka hanya punya seorang Paul Pogba yang sayangnya angin-anginan performannya.

Selain pengumpan ulung, Bruno Fernandes juga mahir mencetak gol. Bisa dibilang dia di Manchester United akan berperan layaknya Frank Lampard di Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.