Sukses

Sassuolo Minta AC Milan Bayar Rp 403 Miliar untuk Stefano Sensi

AC Milan hampir dipastikan memenangkan perebutan bintang muda Sassuolo, Stefano Sensi dari rival sekota mereka, Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan berpeluang besar mendapatkan gelandang muda Sassuolo, Stefano Sensi. Klub yang bermarkas di Stadion Citta dell Tricolore itu dikabarkan bersedia melepas pemain berusia 24 tahun ini.

Syaratnya, AC Milan harus membayar kompensasi sebesar 20 juta euro sebagai harga transfernya. Tidak hanya itu, Sassuolo juga I Rossoneri membayar bonus tambahan 5 juta euro, tergantung performa Sensi di lapangan.

Sehingga total mencapai 25 juta euro atau sekitar Rp 403 miliar.

Sky Sport Italia melaporkan negosiasi antara AC Milan dan pihak Sassuolo memang semakin intens. Bahkan, Stefano Sensi sendiri dikabarkan tak keberatan bergabung dengan AC Milan.

Kabar ini tentu saja menyejukkan bagi AC Milan. Sebab, Stefano Sensi memang salah satu pemain yang sangat mereka inginkan.

Sensi disebut-sebut cocok dengan gaya permainan I Rossoneri. Direktur olahraga AC Milan, Zvonimir Boban juga dikabarkan sangat mengagumi gaya permainannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andrea Pirlo Baru

Musim lalu, Sensi memang merupakan salah satu sensasi di Serie A. Gaya permainannya disebut-sebut mirip dengan legenda AC Milan, Andrea Pirlo.

Dia sukses membawa klub yang bermarkas di Stadion Citta dell Tricolore itu masuk ke papan tengah klasemen akhir Serie A.

Sensi sendiri tampil di 28 pertandingan Sassuolo di Serie A danmencetak dua gol serta empat assist.

3 dari 3 halaman

Tawaran Gaji Tinggi

Sejak awal AC Milan sendiri memang sudah bergerak cepat untuk mengamankan kontrak Stefano Sensi.

La Gazzetta dello Sport juga menyebut, AC Milan bahkan telah menyiapkan penawaran spesial. Sensi diiming-iming gaji 1,8 juta euro (sekitar Rp Rp 29 miliar) per musim plus bonus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.