Sukses

Real Madrid Ogah Lepas James Rodriguez ke Napoli

Real Madrid menolak tawaran awal yang diajukan Napoli untuk meminjam James Rodriguez. Madrid rupanya ingin agar Napoli membeli James Rodriguez secara permanen.

Jakarta Real Madrid diberitakan tak mau lagi meminjamkan James Rodriguez. Teranyar, seperti dikabarkan Calciomercato, Madrid menolak proposal peminjaman yang diajukan Napoli untuk mendapatkan James Rodriguez.

Pasalnya, Real Madrid hanya akan melepas James dengan status permanen. 

Gelandang berpaspor Kolombia dan Spanyol tersebut memang ingin meninggalkan Real Madrid. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, kabarnya ingin mewujudkan keinginan James Rodriguez dengan memboyongnya ke Italia. 

Tetapi, rencana Napoli mendapatkan James tidak akan mudah. Pasalnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, hanya ingin menjual James Rodriguez.

Saat ini, Real Madrid mencari klub yang bersedia menebus James dengan banderol 50 juta euro (Rp 806 miliar). Jika James Rodriguez pergi, dana hasil penjualannya mampu mengurangi beban Real Madrid yang telah mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Berhenti

Total sudah empat pemain yang didatangkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, yakni Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygo Goes, dan yang terakhir Eden hazard dari Chelsea.

Real Madrid belum berhenti untuk mengejar pemain baru termasuk Joao Felix dan Paul Pogba. Untuk melakukan ini, Madrid butuh uang segar untuk mendanai pembelian pemain agar tidak melanggar Financial Fair Play.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.