Sukses

Kylian Mbappe Enggan Balas Lirikan Real Madrid

Jakarta - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, menegaskan tak berminat membahas ketertarikan Real Madrid. Saat ini, Mbappe hanya ingin fokus menjalani kariernya bersama PSG.

Pemain 20 tahun tersebut merupkan satu di antara pemain buruan Real Madridpada bursa transfer musim panas tahun ini. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kepincut dengan performa apik Kylian Mbappe bersama PSG dan juga Timnas Prancis.

Pada musim ini, Mbappe berhasil mencetak 39 gol dan 17 assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang bersama Les Parisiens. Sementara itu, dengan seragam Les Blues, dia telah menorehkan 13 gol dari 33 caps.

Teranyar, Mbappe berhasil mencetak satu gol sekaligus membantu Timnas Prancis meraih kemenangan 4-0 atas Andorra dalam laga keempat Grup H kualifikasi Piala Eropa 2020, di Estadi Nacional, Selasa (11/6/2019).

2 dari 2 halaman

Bukan Waktu Tepat

Meski diincar Real Madrid, Kylian Mbappe tak memikirkan hal tersebut. Baginya bukan saat yang tepat untuk membahas ketertarikan Madrid.

"Sekarang bukan saatnya untuk berbicara tentang Real Madrid. Anda (jurnalis) selalu bertanya kepada saya hal yang sama, tetapi ini bukan waktunya," ucap Mbappe.

Real Madrid harus mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk menebus Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Pasalnya, PSG mematok harga 180 juta poundsterling (Rp 3,3 triliun) bagi klub yang menginginkan jasa Mbappe.

Sumber: Sportskeeda

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Komentar Luka Jovic Usai Diperkenalkan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Siapkan Acara Meriah untuk Hazard Ketimbang Penyambutan Ronaldo