Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Indosiar

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Bali United sama-sama penting bagi kedua tim untuk menjaga ritme permainan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 kembali menggelar laga uji coba. Kali ini, tim yang diasuh Indra Sjafri ini akan menjajal klub elite Shopee Liga 1, Bali United.

Pertandingan ini akan digelar di markas Bali United, di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar. Bagi kedua tim, pertandingan ini penting untuk menjaga ritme.

Timnas Indonesia U-23, baru saja mengikuti ajang Merlion Cup 2019 di Singapura. Mereka menduduki peringkat tiga di bawah tuan rumah dan Thailand.

Sementara bagi Bali United, laga ini penting karena adanya penundaan jadwal Shopee Liga 1 2019.

"Bali United melawan Timnas Indonesia U-23. Laga terbuka untuk fans. Tiket dijual dengan harga normal dan sudah bisa dibeli," katanya, CEO Bali United Yabes Tanuri, dilansir Antara.

Tak heran, pada laga ini, Bali United berencana menurunkan tim inti minus pemain yang dipanggil membela timnas: Ricky Fajrin, Irfan Bachdim, Melvin Platje, dan Stefano Lilipaly.

Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Bali United yang akan disiarkan di Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-23 vs Bali United

Jumat, 14 Juni 2019

19.00 WIB, Bali United vs Timnas Indonesia U-23

Stadion Kapten I Wayan Dipta

Live: Indosiar

3 dari 3 halaman

Skuat Timnas U-23

Kiper

Satria Tama (Madura United), Nadeo Agra Winata (Borneo FC)

Belakang

Nurhidayat Haji Haris (Bhayangkara FC), Bagas Adi Nugroho (Bhayangkara FC), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM Makassar), Dandi Maulana (Barito Putera), Muhammad Rifad Marasabessy (Tira Persikabo), Andy Setyo Nugroho (Tira Persikabo), Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), Samuel Christianson, Rizky Dwi Febrianto (Kalteng Putra)

Gelandang

Muhamad Luthfi Kamal Baharsyah (Mitra Kukar), Sani Riski Fauzi (Bhayangkara FC), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Hambali Tolib (Persela Lamongan), Feby Eka Putra (Persija Jakarta), Gian Zola Nasrulloh Nugraha (Persib Bandung), Witan Sulaeman (SKO Ragunan), Yakob Sayuri (Barito Putera)

Depan

Rafli Mursalim (Mitra Kukar), Septian Satria Bagaskara (Persik Kediri), M. Rafli (Arema FC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.