Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Cerita Berbeda MU dan Persija

Liputan6.com, Jakarta - Madura United (MU) masih memimpin klasemen jelang pekan keempat Shopee Liga 1 2019. Tim asuhan Dejan Antonic berada di posisi pertama dengam sembilan poin.

 

Laskar Sape Kerap -julukan MU- termasuk tim yang penampilannya paling menonjol hingga pekan ketiga. Bagaimana tidak, Greg Nwokolo dkk. meraup tiga kemenangan dan mencetak sembilan gol.

MU pun menjadi tim tersubur dibanding tim-tim Shopee Liga 1 2019 lainnya. Produktivitas gol ini pula yang membuat MU mengungguli Bali United di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama.

Kisah manis MU berbanding terbalik dengan yang dialami juara bertahan Persija Jakarta. Macan Kemayoran tercecer di peringkat ke-16 dengan satu poin.

Buruknya performa Ismed Sofyan dkk. membuat pelatih Ivan Kolev mundur. Pelatih asal Bulgaria ini lalu digantikan oleh Julio Banuelos.

Banuelos bakal memulai debutnya di Shopee Liga 1 pada Sabtu 22 Juni ketika Persija bertandang ke markas Persela Lamongan. Berikut klasemen Shopee Liga 1 jelang pekan keempat.

 

2 dari 2 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

Loading
Artikel Selanjutnya
Julio Banuelos Saez Kontak Luis Milla Sebelum Tangani Persija
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-18 Rekrut Trio Persija Jakarta