Sukses

Esteban Vizcarra Masih Jalani Latihan Terpisah, Begini Penjelasan Dokter Persib

Liputan6.com, Bandung Esteban Vizcarra dipastikan belum bisa memperkuat Persib Bandung saat menjamu Tira Persikabo pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (18/6/2019).

Pada sesi latihan di lapangan sintetis Inspire Arena, Senin (10/6/2019), pemain naturalisasi itu masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya ditemani fisioterapis tim, Benediktus Adi Prianto.

Dokter tim Persib Raffi Ghani menyebutkan, Vizcarra masih menjalankan program pemulihan pasca operasi lutut kanan. Namun, kondisi mantan penggawa Sriwijaya FC ini sudah berangsur membaik.

"Untuk pemulihan terus didampingi fisioterapis. Dalam beberapa hari lalu sudah dilakukan pengukuran di beberapa otot kaki yang cederanya, sekarang sedang ditingkatkan massa dan kekuatan otot di bagian yang cedera," katanya.

Raffi menegaskan Vizcarra belum bisa membela Persib menghadapi Tira Persikabo. "Untuk tampil memang belum. Seandainya bisa, dia belum memiliki kondisi fisik bugar seperti pemain lain," ucapnya.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Waktu Pasti

Disinggung kapan pemain berdarah Argentina itu bisa kembali merumput, Raffi belum bisa memberikan waktu pasti. Ia hanya berharap Vizcarra bisa segera kembali ke lapangan hijau. 

"Mudah-mudahan bisa cepat juga, segera beradaptasi di lapangan bersama pemain lain," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang Persib Bandung Nikmati Program Latihan Fisik
Artikel Selanjutnya
Harapan Pelatih Persib untuk 4 Pemainnya yang Dipanggil Timnas Senior