Sukses

De Ligt Kembali Goda Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Barcelona kembali diunggulkan untuk mendapatkan bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Pemain asal Belanda itu lagi-lagi mengirim sinyal siap pindah ke Nou Camp.

De Ligt diperebutkan banyak klub besar Eropa setelah tampil spektakuler bersama Ajax musim ini. De Ligt membantu Ajax merebut dua gelar di kancah domestik dan lolos ke semifinal Liga Champions. 

Awalnya Barcelona paling dijagokan mendapatkan De Ligt. Kemudian kabar kepindahan ke Nou Camp meredup dan Paris Saint Germain yang difavoritkan memenangi perburuan De Ligt.

Meski sepekan terakhir PSG yang diunggulkan, De Ligt justru membuat pernyataan siap pindah ke Barcelona menyusul gelandang Frenkie de Jong.

De Ligt menepis kabar enggan ke Barcelona karena takut bersaing dengan bek-bek milik Blaugrana seperti Gerard Pique, Samuel Umtiti dan Clement Lenglet.

 

2 dari 3 halaman

Komentar De Ligt

"Barcelona memiliki pemain belakang yang hebat. Logis dan normal bila ada kompetisi, tetapi itu bukan sesuatu yang menakutkan saya," tutur De Ligt kepada Marca.

"Tentu saja akan menyenangkan bermain bersama De Jong dan Lionel Messi di Barcelona tapi saya harus melihat apa yang terbaik bagi saya," tegas De Ligt.

3 dari 3 halaman

Diminati Banyak Klub

Selain PSG dan Barcelona, De Ligt juga masuk daftar incaran dua klub elite Eropa lainnya yakni Juventus dan Manchester United.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengaku Diperkosa Neymar, Najila Trindade Kembali Ditinggal Pengacara
Artikel Selanjutnya
Barcelona Belum Menyerah Rayu Kapten Ajax