Sukses

Kinsey Wolanski Mengaku Dapat Pesan Nakal dari Pemain Liverpool

Jakarta - Pitch invader pada laga final Liga Champions 2019, Kinsey Wolanski, membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku mendapat pesan singkat dari pemain Liverpool. Seperti diberitakan Sportbible (10/6/2019), Kinsey Wolanski mengaku ada beberapa pemain Liverpool mengirim pesan ke akun Instagramnya. 

"Saya tidak mengungkapkan nama, tapi beberapa pemain Liverpool mengirimi saya pesan genit pribadi setelah saya masuk ke pertandingan. Satu di antaranya mengirim beberapa emoji hati dan satu lainnya mengirim pesan 'Aku melihatmu di pertandingan'," tutur Kinsey Wolanski.

"Sejujurnya saya tak tahu siapa mereka sampai saya mengklik profil mereka. Saya tidak menanggapi karena sudah punya pacar," tambahnya.

Kinsey Wolanski nekat menerobos ke dalam lapangan saat laga final Liga Champions antara Liverpool versus Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019). Aksi yang dilakukan Wolanski bertujuan mempromosikan situs orang dewasa yang dijalankan kekasihnya, Vitaly Zdorovetskiy.

 

2 dari 2 halaman

Naik Daun

Strategi nekad itu terbukti berhasil. Jumlah pendaftar di situs tersebut bertambah hingga mencapai 32 juta. Selain itu, Wolanski juga mendapatkan jutaan pengikut baru di akun Instagram personalnya dan menghasilkan uang senilai 6,9 juta dollar.

Namun, Kinsey Wolanski juga harus menanggung akibat dari apa yang dilakukannya di final Liga Champions 2019. Wolanski terkena sanksi berupa denda uang senilai 15 ribu euro (Rp241 juta).

Sumber: Sportbible.Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
2 Sisi Unik Usai Duel Panas Liverpool Vs Manchester City
Artikel Selanjutnya
Winger Manchester City Dicoret dari Timnas Inggris Usai Bertengkar dengan Bek Liverpool