Sukses

Kembali Latihan, Skuat Persib Kian Bersemangat

Kapten Persib, Supardi Nasir, melihat rekan-rekan setimnya semakin bersemangat setelah kembali dari libur Lebaran.

Liputan6.com, Bandung Fullback Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku senang sekaligus antusias bersama rekan-rekan setimnya pada  Sabtu (8/6/2019) menjalani latihan perdana usai libur Lebaran.

Kapten Persib itu mengatakan, para pemain semakin bersemangat memulai sesi latihan. Itu berarti para pemain Persib telah menjalani libur lebaran dengan baik sehingga kembali dengan antusias. 

"Kalian lihat, gairahnya luar biasa anak-anak. Mereka sudah lama tidak menendang bola, senang dan antusiasnya luar biasa," kata Supardi.

Meski tampak kelelahan, para pemain Persib tetap bersemangat dalam melahap menu latihan dari Robert Rene Alberts. Hal itu terlihat karena tugas yang diberikan Robert dijalankan dengan baik oleh sang pelatih.

"Karena memang kami dikasih program latihan individual, jadi sangat membantu untuk menjaga kondisi. Ketika kita datang itu sudah siap dan tidak terlalu kewalahan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditunda

Persib sedianya dijadwalkan menghadapi Arema FC di Malang pada 14 Juni. Namun, laga tersebut ditunda menjadi 27 Agustus 2019. Akibatnya, Maung Bandung akan kembali melakoni pertandingan Liga 1 dengan menjalani partai tunda kontra Tira Persikabo pada 18 Juni 2019.

Supardi mengaku tak ingin mempersoalkan penundaan jadwal tersebut. Ia meminta rekan-rekannya fokus menghadapi pertandingan terdekat.

3 dari 3 halaman

Harus Siap

"Kami sebagai pemain harus siap, kapanpun bermain. Sekarang kami alihkan fokus lawan PS Tira harus ambil poin di kandang untuk kami," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.