Sukses

Libur Lebaran Usai, Persib Kembali Gelar Latihan Hari Ini

Persib Bandung akan kembali menggelar latihan rutin setelah menjalani libur Lebaran. Sesi latihan perdana pasca libur tersebut akan digelar pada Sabtu (8/6/2019) sore.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan kembali menggelar latihan rutin setelah menjalani libur Lebaran. Sesi latihan perdana pasca libur tersebut akan digelar pada Sabtu (8/6/2019) sore.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya menuturkan, Supardi Nasir dan kawan-kawan akan langsung menjalani latihan perdananya dengan intensitas normal.

Menurut Yaya, seluruh pemain tidak perlu beradaptasi dengan pola latihan karena mereka tetap berlatih ringan selama masa liburan.

"Tanggal 8 Juni, kami mulai kembali berlatih. Para pemain sendiri selama libur mereka sudah kami berikan tugas. Artinya, ketika mereka mulai latihan lagi tidak perlu kembali beradaptasi atau dimulai latihan seperti biasa," kata Yaya.

Asisten pelatih Robert Alberts itu mengungkapkan, setiap pemain bertindak profesional, yaitu tetap menjaga kondisi fisik dan kebugaran selama libur satu pekan terakhir.

"Kami sudah mengingatkan bahwa mereka adalah pemain profesional. Pemain Persib memperhatikan hal ini, tentunya kami mengharapkan para pemain bisa menjaga kebugaran," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Absen

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Persib rencananya akan menggelar sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, sore nanti. Pada latihan nanti, sejumlah pemain dipastikan tak ikut sebab tengah membela Timnas senior dan Timnas U-23. Mereka adalah Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi (Timnas senior) dan Gian Zola Nasrulloh Nugraha (Timnas U-23).

Dalam waktu dekat, Maung Bandung akan menjamu Tira Persikabo pada 18 Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.