Sukses

Latihan Perdana Tanpa Malisic, Pelatih Persib Bandung Tetap Puas

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung telah memulai latihan perdana setelah libur Idul Fitri. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku puas dengan performa pasukannya di latihan itu.

"Saya pikir, ini awal berlatih yang sangat bagus. Kami lakukan ini dengan perlahan. Tapi ini hal yang normal," kata Alberts seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Persib Bandung dan tim-tim peserta Shopee Liga 1 lainnya mendapat jatah libur Idul Fitri paling tidak lima hari. Jeda libur yang cukup lama ditambah makanan Idul Fitri yang mayoritas berlemak dikhawatirkan menurunkan kualitas fisik pemain.

Tim pelatih Persib Bandung pun telah menyiapkan program bagi para pemain untuk liburan tersebut. Diakui Alberts, program ini membuat para pemain tetap terjaga kebugaran fisiknya.

"Semua pemain melakukan tugasnya. Bisa dilihat, dari awal berlatih dengan tensi yang rendah, medium dan tinggi semua pemain lakukan itu dengan baik. Saya senang melihatnya," kata Alberts.

 

 

2 dari 3 halaman

Tanpa Mali

Di sisi lain, Alberts juga menyinggung absnenya Bojan Malisic dari latihan perdana. Alberts mengaku tak mempermasalahkan hal itu.

Menurut Alberts, absennya Mali murni karena alasan teknis. "Dia (Mali) tidak bisa bergabung latihan sekarang dikarenakan ada sedikit kendala. Saya dapat kabar jadwal penerbangan pulang ke Indonesia harus mengalami penundaan," kata Alberts.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Persib Berikutnya di Liga 1

Persib Bandung vs Tira-Persikabo

Persib Bandung vs Madura United

Bhayangkara vs Persib Bandung

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Persija Jakarta vs Persib Bandung

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Persib Nilai Pemain Kerjakan PR dengan Baik
Artikel Selanjutnya
Antusiasme Tinggi Bobotoh Warnai Latihan Perdana Persib Bandung