Sukses

Barcelona Belum Menyerah Kejar Cristhian Stuani

Liputan6.com, Jakarta Juara La Liga, Barcelona belum menyerah mengejar sosok Cristhian Stuani. El Blagurana diberitakan kembali mencoba membajak sang striker dari Girona pada musim panas nanti.

Nama Stuani pertama kali digosipkan menjadi incaran Barcelona pada bulan Januari kemarin. Ia diproyeksikan menjadi pengganti Munir El-Haddadi yang pada saat itu pindah ke Sevilla.

Namun pada saat itu Stuani menolak pindah ke Barcelona. Pasalnya ia masih memegang komitmen untuk membela Girona pada saat itu.

Namun Barcelona nampaknya masih penasaran terhadap sang striker. Menurut laporan Mundo Deportivo, sang striker akan masuk dalam daftar buruan Barcelona pada musim panas nanti.

Barcelona diklaim lebih percaya diri untuk mendapatkan jasa Stuani di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan Stuani tengah berada dalam dilemma.

Musim depan, Girona dipastikan terdegradasi ke Segunda Division. Sementara Stuani sendiri masih berhasrat bermain di kasta tertinggi sepakbola Spanyol.

Untuk itu Barcelona memanfaatkan situasi ini untuk membujuk Stuani pindah ke Camp Nou pada musim panas ini.

 

2 dari 2 halaman

Murah Berkualitas

Barcelona disebut sangat menginginkan jasa Stuani karena kualitas dan ketajaman yang ia miliki sebagai seorang striker.

Musim lalu Stuani membuat 19 gol bagi Girona di La Liga. Untuk itu Striker asal Uruguay ini dinilai bakal menjadi pelapis yang sempurna untuk Luis Suarez musim depan.

Selain itu Stuani bisa didapatkan dengan mahar sebesar 6 juta Euro saja sehingga Barcelona semakin tertarik untuk mendapatkan jasanya di musim panas nanti.

Sumber: Bola.net

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Daniel James Ternyata Bukan Bidikan Utama MU
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Cari Celah Datangkan Paulo Dybala