Sukses

Turun Harga, Inter Milan Berpeluang Dapatkan Edin Dzeko

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan dikabarkan berpeluang besar mendapatkan striker AS Roma Edin Dzeko. Bahkan, mereka bisa merekrutnya dengan nominal biaya transfer di bawah harga sebelumnya.

Dzeko merupakan nama yang diminta allenatore anyar Inter Milan, Antonio Conte untuk direkrut pada musim panas ini. Conte sebelumnya sempat ingin memboyong Dzeko ketika masih menangani Chelsea.

Negosiasi dengan Roma soal transfer Dzeko pun tampaknya tak bermasalah. Beberapa hari lalu penyerang asal Bosnia-Herzegovina tersebut kabarnya sudah sepakat pindah ke Inter dengan nilai transfer 13,5 juta euro.

Namun kini kabar terbaru menyebut bahwa Roma telah menurunkan nilai jual Dzeko menjadi hanya sekitar 10 hingga 12 juta euro saja. Dan, Inter Milan pun ingin memanfaatkan kesempatan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Turun

Sky Sport Italia pun mengklaim bahwa perwakilan Inter akan bertemu Roma pada pekan ini guna mendiskusikan finalisasi kepindahan Dzeko ke Giuseppe Meazza.

Dzeko sendiri kabarnya sudah memiliki kesepakatan pribadi dengan Inter. Pemain 33 tahun itu disebut bakal menerima kontrak dua tahun dengan bayaran senilai 4 juta euro per musim.

3 dari 3 halaman

Catatan Dzeko

Edin Dzeko mencetak 14 gol dari semua laga yang dia mainkan untuk AS Roma pada musim 2018/19. Jumlah yang tidak cukup bagus jika dibanding dengan catatan gol pemain asal Bosnia itu dalam dua musim sebelumnya.

Tenaga Dzeko jelas dibutuhkan Conte di Inter karena tim asuhannya bakal berlaga di tiga kompetisi musim depan, yakni Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Terlebih lagi, Conte dalam waktu dekat kemungkinan bakal melepas bomber sekaligus kapten Inter, Mauro Icardi. Dzeko pun bisa menjadi pengganti yang pas di lini depan La Beneamata.

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemain Inter Milan Bakal Kaget Hadapi Metode Latihan Conte
Artikel Selanjutnya
Diminta Mundur hingga Hinaan, Ini Curhatan Presiden AS Roma