Sukses

Juara Liga Champions, Van Dijk Beri Satu Janji untuk Fans Liverpool

Virgil van Dijk berjanji Liverpool tak akan pernah puas hanya mendapatkan trofi Liga Champions. Soalnya, kata dia, Liverpool masih berambisi kejar trofi-trofi lainnya.

Liputan6.com, Liverpool- Virgil van Dijk mengucapkan satu janji untuk fans Liverpool usai menjadi juara Liga Champions 2018-2019. Bek Liverpool itu berjanji timnya tak akan pernah berhenti kejar gelar juara.

Bek asal Belanda itu malah ingin Liverpool tambah giat lagi dalam mengejar gelar musim depan. Gelar juara Liga Champions dijadikan titik awal untuk terus berjaya. 

Liverpool menambah koleksi gelar mereka usai kalahkan Tottenham Hotspur 2-0 di final Liga Champions yang berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium, Minggu (2/6/2019). The Reds akhiri paceklik gelar sejak 2012 lalu.

Seharusnya, Liverpool bisa memenangkan dua gelar musim ini. Namun di persaingan perebutan juara Liga Inggris, Liverpool hanya terpaut satu poin dari Manchester City.

"Kami tak akan lengah setelah ini. Juli nanti, kami akan mulai lagi. Kami akan coba segalanya untuk meraih gelar, mengejar Liga Champions dan juga kejuaraan lain," katanya seperti dikutip Goal.com.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Optimistis

Van Dijk yakin kesuksesan di Liga Champions akan mengantarkan Liverpool ke kesuksesan lainnya.

"Kami tentu ingin mengalami malam indah seperti ini lebih sering lagi," ujarnya.

Laga melawan Tottenham memang menegangkan buat Liverpool. Mereka berisiko tak memenangkan satu gelarpun kalau kalah.

"Kalau kami tak memenangkan apapun musim ini, kami pasti kecewa. Dengan cara kami bermain, kami pantas menerima sesuatu," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Atmosfer Fantastis

Bek berusia 27 tahun ini juga memuji atmosfer fantastis yang sudah terjadi di Liverpool. Ini juga disebutnya membantu pemain raih target sukses.

"Memenangkan Liga Champions, kompetisi terbesar antarklub di Eropa sesuatu yang spesial. Menuliskan sejarah untuk grup ini, sesuatu yang bikin bangga," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.