Sukses

AC Milan dan Arsenal Bersaing Dapatkan Gelandang Sampdoria

Praet telah muncul sebagai target untuk beberapa klub, termasuk AC Milan. Praet terikat kontrak hingga musim panas 2021.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan menunjukkan minat pada gelandang Sampdoria Dennis Praet. Seblumnya, Praet telah dikaitkan dengan pergantian musim panas ke Arsenal.

Praet dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain inti skuat Sampdoria, sejak beralih ke Serie A dari Anderlecht pada 2016. Penampilan cemerlang membuat AC Milan tertarik memboyongnya.

Gelandang ini mempertahankan penampilannya yang konsisten selama musim yang baru saja berakhir. Ia mencatat 37 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Marco Giampaolo.

The Gunners sudah mengirim mata-mata untuk menyaksikan Praet beraksi untuk Sampdoria menjelang akhir bulan lalu. Mereka telah mengidentifikasi dia sebagai kandidat untuk menggantikan Aaron Ramsey yang keluar.

Dengan demikian, Praet telah muncul sebagai target untuk beberapa klub, termasuk AC Milan. Sedangkan, Arsenal yang diperkirakan akan membangun kembali timnya di bawah Unai Emery musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbaiki Peringkat

Namun, menurut harian Italia Il Secolo XIX, AC Milan sekarang menunjukkan minat pada Praet.

Dikatakannya, manajemen AC Milan telah mengidentifikasi Praet untuk meningkatkan peringkat mereka di Serie A. Milan berambisi ingin mengamankan tempat Liga Champions musim depan.

3 dari 3 halaman

Patok Harga

Meskipun minat dari beberapa klub di Praet, Sampdoria belum menerima tawaran dari salah satu calon yang potensial.

Klub Italia telah mematok harga 25 juta euro jika ada yang meminta pada Praet. Dia terikat kontrak di Stadio Luigi Ferraris hingga musim panas 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.