Sukses

Ingin Gabung AC Milan, Inzaghi Rela Tunda Liburan

Liputan6.com, Jakarta AC Milan masih mencari pelatih baru untuk menggantikan posisi Gennaro Gattuso. Banyak kandidat yang tengah dipertimbangkan AC Milan, salah satunya adalah Simone Inzaghi.

Menurut laporan terbaru media Italia, Mediaset, Simone Inzaghi telah memutuskan untuk menunda liburannya di Amerika Serikat. Alasannya? Dia ingin segera bergabung dengan AC Milan.

Media tersebut melaporkan Simone Inzaghi sangat berhasrat melatih AC Milan. Kabarnya, ia ingin mengalahkan lawan utamanya Marco Giampaolo.

Namun, Presiden Lazio, Lotito, tidak berencana untuk menyerahkan sang manajer ke klub lain. Mereka akan menawarkan kontrak yang lebih baik. Bahkan, pembaruan tiga tahun dengan kenaikan gaji dari 1,5 juta euro menjadi 2 juta euro).

Di sisi lain, AC Milan siap untuk menawar Inzaghi sekitar 2,5 juta euro per tahun. Dan, mereka tidak berniat menawarkan kompensasi apa pun kepada Lazio.

2 dari 3 halaman

Lebih Sulit

Namun, dilaporkan Biancocelesti menginginkan sesuatu sebagai balasannya. ini yang membuat kesepakatan menjadi lebih sulit.

Rossoneri sendiri sudah memberikan tenggat waktu pada Lazio, yakni Selasa depan. Tapi, Milan juga tak terlalu fokus dengan masalah ini, karena Inzaghi bukan satu-satunya pilihan untuk pihak San Siro.

3 dari 3 halaman

Performa Inzaghi

Beberapa waktu lalu, AC Milan sudah menyatakan ketertarikan ingin mendatangkan adi kandung Filippo Inzaghi tersebut. Mereka semakin 'ngebet' karena performa Inzaghi tergolong moncer bersama Lazio.

Terakhir, Simone Inzaghi berhasil memberikan Lazio trofi Coppa Italia. Pada babak final yang berlangsung beberapa waktu lalu, Lazio menekuk Atalanta dengan skor 2-0.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Bersedia Lepas Donnarumma ke MU
Artikel Selanjutnya
Gattuso Ungkap Kisah Lain di Balik Keputusannya Mundur dari AC Milan