Sukses

Alasan Kolev Saat Persija Kembali Gagal Menang

Persija Jakarta kalah 0-1 dari Bali United pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Hasil ini membuat Persija belum pernah meraih kemenangan.

Liputan6.com, Gianyar - Persija Jakarta kembali meraih hasil minor pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Tim Macan Kemayoran kembali gagal meraih kemenangan dalam kompetisi yang disiarkan Indosiar dan O Channel.

Jumat (31/5/2019) malam WIB, Persija harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 0-1. Gol Bali United dicetak Paulo Sergio di menit ke-82.

Pelatih Persija Ivan Kolev heran melihat performa skuatnya. Juru taktik asal Bulgaria itu mengakui susah dipercaya menanggapi hasil ini.

"Susah bicara setelah hasil seperti ini, saya pikir itu sepertinya takdir yang buruk sekali, tidak mungkin kita kalah dengan cara ini. Babak pertama saya pikir game seimbang, tapi babak pertama persija tim yang cukup bagus di lapangan," ujar Kolev seperti dikutip dari laman resmi Persija.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buang Peluang

Kolev mengatakan Persija memiliki peluang untuk mencetak gol ke gawang Bali United. Namun, peluang tersebut hilang begitu saja.

"Terakhir kita ada empat peluang luar biasa, dua kali Bruno, satu kali Simic, satu kali Novri, dan terakhir satu kesalahan yang dibuat pemain Bali. Dan kita kalah. Dan sekali lagi ini susah dipercaya," sesal Kolev.

 

3 dari 3 halaman

Evaluasi

Kolev akan mengevaluasi hasil tidak pernah menang di tiga laga awal. Ia berharap kedepannya bisa mendapatkan waktu banyak untuk menggelar persiapan. Bukan menyalahkan timnya yang mengendor di babak kedua.

"Kita sudah ada tiga game dalam waktu ini. Kalian paham bahwa itu tidak akan mudah. Yang pertama, tim kita harus recovery terus, setelah itu kita persiapan yang sangat serius supaya kita kembali ke kondisi yang bagus," tutupnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.