Sukses

Persib Diminta Bangkit dan Kembali Menang

Meski banyak membuat peluang dan mendominasi jalannya pertandingan, Persib kesulitan menembus sektor pertahanan Semen Padang.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung Rene Mihelic mengaku kecewa dengan hasil imbang kontra Semen Padang pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Maung Bandung ditahan 0-0 di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019) lalu.

Dalam laga itu, Persib banyak membuat peluang dan mendominasi jalannya pertandingan. Namun, skuat racikan Robert Alberts ini kesulitan menembus sektor pertahanan tim Kabau Sirah.

"Saya selalu ingin menang di semua pertandingan. Bahkan, saya juga ingin menang di setiap sesi latihan. Ketika kita imbang di Padang, saya sedikit kesal," kata Mihelic di Bandung, Jumat (31/5/2019), seperti dikutip dari laman Persib,

"Tetapi, itu pertandingan yang sangat sulit. Selain kualitas rumput lapangan yang kurang memadai, kita juga bermain di bawah curah hujan yang tinggi," tambah gelandang Persib yang pernah bermain untuk Maribor Slovenia itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Hasil Buruk

Namun, Mihelic mengungkapkan bahwa hasil 0-0 bukan hasil yang buruk. Apalagi, Semen Padang juga bermain agresif dengan mengandalkan serangan balik cepat.

"Tetapi, saya pikir kita tetap bermain cukup baik, terutama di babak pertama. Sayang sekali kita gagal mencetak gol," tuturnya. "Kita punya banyak peluang, Semen Padang juga punya sejumlah peluang bagus untuk mecetak gol, jadi hasil imbang 0-0 dan satu poin adalah hasil yang adil buat kedua tim," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Bangkit

Mihelic pun mengajak skuat Maung Bandung segera bangkit dan melupakan hasil kurang maksimal di Tanah Minang tersebut. "Untuk pertandingan selanjutnya, kita harus lebih siap menghadapi siapapun. Kita harus segera bangkit dan kembali menang," pungkasnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.