Sukses

Djanur Minta Maaf Persebaya Belum Menang Hingga Pekan Ketiga Shopee Liga 1

Liputan6.com, Surabaya - Kemenangan ternyata belum mau menemui Persebaya Surabaya hingga pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Menjamu PSIS Semarang di Gelora Bung Tomo, Kamis (30/5/2019), tim berjuluk Bajul Ijo ini bermain imbang 1-1.

Kata maaf pun keluar dari mulut Pelatih Persebaya, Djadjang Nurjaman (Djanur). "Kami tidak berhasil memenangkan laga di kandang. Kami memohon maaf kepada seluruh pecinta Persebaya," kata Djanur seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1.

Persebaya sebetulnya unggul lebih dulu lewat kaki Osvaldo Haay. Keunggulan ini pun bertahan hingga babak pertama selesai.

Namun kelengahan di lini belakang Persebaya berhasil dimanfaatkan PSIS. Umpan terobosan dari lini tengah dengan jeli dimaksimalkan Septian David Maulana menjadi gol.

"Ini hasil yang mengecewakan. Laga sepenuhnya kami kuasai, lawan tidak memiliki kesempatan tapi berhasil mencuri gol," ucap Djanur.

Hasil minor ini berdampak ke posisi Persebaya di klasemen Shopee Liga 1 2019. Irfan Jaya dkk. masih tertahan di peringkat ke-13 dengan koleksi dua poin.

"Maaf sekali lagi fokus ke depan untuk lebih konsentrasi menyiapkan tim untuk tidak kehilangan poin lagi di kandang," kata Djanur.

 

 

2 dari 3 halaman

Main di Kandang Lagi

Persebaya Surabaya akan kembali bermain di kandang pada pekan keempat Shopee Liga 1 2019, Sabtu (15/6/2019). Di laga ini, Bajul Ijo akan menjamu Barito Putera yang untuk sementara ada di dasar klasemen.

Persebaya patut waspada terhadap Barito. Pasalnya, mereka dua kali dikalahkan pada musim lalu dengan skor 1-2, dan 2-3.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Persebaya Berikutnya

Persebaya Surabaya vs Barito Putera

Persebaya Surabaya vs Madura United

Borneo FC vs Persebaya Surabaya

Madura United vs Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan

Loading
Artikel Selanjutnya
Sikat PSIS, Strategi Persebaya Berjalan Mulus
Artikel Selanjutnya
Diego Campos Memukau, Persebaya Menang Telak atas PSIS