Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

3 Pemain Berbakat yang Dilupakan Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Bagi Real Madrid musim 2018-19 ternyata menjadi masa yang sangat buruk. Los Blancos hanya mampu finis di urutan ketiga klasemen La Liga, atau terpaut 19 poin di belakang sang juara Barcelona.

Ironisnya, lagi Real Madrid gagal memenangkan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir. Mereka disingkirkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar.

Dengan Zinedine Zidane yang legendaris kembali menjadi manajer, banyak yang meminta perekrutan pemain baru untuk menyegarkan kembali skuat yang sudah tua.

Namun, dengan daftar target yang begitu banyak, fans Real Madrid tidak menyadari bahwa mereka masih memiliki beberapa pemain, yang telah mereka lupakan.

Para pemain Real Madrid ini, sudah lama tidak diperhatikan dalam beberapa tahun terakhir. Berikut tiga pemain yang dimaksud.

2 dari 4 halaman

Álvaro Tejero

Alvaro Tejero pernah dianggap sebagai bakat super dan dipandang sebagai Nacho berikutnya karena ia bisa bermain di berbagai posisi di lini pertahanan. Dia melakukan debut di Copa Del Rey melawan Cadiz di musim 2016-17.

Harapan tinggi pun disematkan pada Tejaro. Tapi, ternyata ia gagal menembus tim utama Real Madrid dan perkembangannya pun terhenti.

Tejero menghabiskan musim 2018-19 dengan status pinjaman di Albacete Balompe di Segunda Division, karena kurangnya waktu bermain yang didapatnya di Real.

Dengan adanya pemain seperti Marcelo, Sergio Reguilón dan Dani Carvajal, yang hanya menyisakan satu tahun kontraknya, akan lebih baik baginya untuk pindah ke klub yang akan bersedia menjadikannya pemain reguler tim utama.

Untung baginya, Werder Bremen telah menunjukkan minat dan itu pasti akan menjadi transfer yang baik untuk pemain asal Spanyol itu.

3 dari 4 halaman

Lucas Silva

Sebelum penandatanganan Vinicius Jr. dan Rodrygo, Lucas Silva dipandang sebagai bintang Brasil berikutnya.

Setelah membobol tim utama Cruzeiro, ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Brasil saat ia membantu klub memenangkan liga pada 2014.

Real Madrid kemudian merekrutnya pada Januari 2015. Dan ia melakukan debutnya dalam kemenangan 2-0 melawan Deportivo.

Namun, ia tidak pernah berhasil masuk ke jajaran Madrid yang bertabur bintang dan kemudian dipinjamkan ke Marseille untuk musim 2015/16.

Langkah ini juga tidak berhasil baginya karena ia dikeluarkan dari skuat klub Prancis selama sisa musim karena penolakannya untuk bergabung dengan Anderlecht dengan status pinjaman.

Saat ini Silva kembali dipinjamkan ke Cruzeiro. Padahal, ia pernah mengungkapkan harapannya ingin bermain untuk Real Madrid lagi.

Akan sulit baginya untuk melakukannya, tetapi itu tentu bukan tidak mungkin dan dia harus mengikuti jejak teman baiknya Casemiro jika dia ingin mendapatkan karir Real Madrid kembali ke jalurnya

4 dari 4 halaman

Andriy Lunin

Ditandatangani pada musim panas 2018, Lunin dianggap sebagai salah satu kiper paling menjanjikan di dunia. Tetapi setelah muncul transfer Thibaut Courtois, berarti pemain asal Ukrania itu diturunkan menjadi penjaga pilihan ketiga klub setelah pemain Belgia dan Keylor Navas .

Lunin kemudian dipinjamkan ke Leganés, tetapi di sana juga dia hanya bisa membuat total 7 penampilan di musim 18/19.

Masih berusia 20 tahun, Lunin masih memiliki banyak waktu untuk memenuhi potensinya, Tapi, jika dia kembali ke Madrid dia mungkin akan menjadi pilihan keempat, karena dipromosikannya Luca Zidane ke tim utama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Champions: Real Madrid Tinggalkan Status Juru Kunci
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Menang Tipis atas Galatasaray, Zidane Tetap Puas