Sukses

De Ligt Prioritaskan Pindah ke MU Ketimbang Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kini berada di baris terdepan untuk mendapatkan bek Ajax Amsterdam Mattijs De Ligt. Setan Merah berpeluang besar menyalip Barcelona dalam perburuan De Ligt.

Pemuda Belanda tersebut merupakan komoditas terpanas di bursa transfer musim panas 2019. Tak tanggung-tanggung, De Ligt dibidik Barcelona, Juventus, MU, Chelsea hingga Bayern Munchen. 

Awalnya Barcelona yang dijagokan akan mendapatkan jasa kapten Ajax tersebut. Namun menurut laporan Marca, MU yang sekarang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan De Ligt.

Selain permasalahan komisi untuk agen De Ligt, Mino Raiola, Barcelona juga mendapat rintangan lain dalam mendapatkan pemain 19 tahun itu. De Ligt rupanya ragu untuk pindah ke Nou Camp.

De Ligt tidak yakin bisa langsung menembus tim utama. Menurut Marca, De Ligt lebih memprioritaskan MU. Di Old Trafford, De Ligt pasti jadi starter. Gaji yang ditawarkan MU juga lebih baik ketimbang Barcelona.

 

 

2 dari 3 halaman

Lebih Sering Main

Jika pindah ke MU, De Ligt praktis tak punya pesaing untuk menjadi starter. Bek-bek yang dimiliki MU saat ini tak ada yang tampil konsisten.

Sedangkan jika gabung Barcelona, De Ligt harus bersaing dengan Gerard Pique, Samuel Umtiti, Clement Lenglet hingga Thomas Vermaelen.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Rivaldo: Rakitic Masih Bisa Memberi Lebih Untuk Barcelona
Artikel Selanjutnya
Wonderkid Benfica Tolak Pendekatan Barcelona dan Manchester City