Sukses

Bek Chelsea Senang Dihubungkan dengan Real Madrid

Bek Chelsea, Marcos Alonso, mengaku sangat senang mendengar rumor yang mengaitkannya dengan klub besar Spanyol, Real Madrid.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Marcos Alonso memberikan tanggapan terkait rumor ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya. Alonso mengaku sangat senang dirinya diincar oleh klub sekelas El Real di musim panas nanti.

Real Madrid sendiri diberitakan akan mencari bek kiri baru. Mereka mencari sosok pengganti Marcelo yang performanya mulai menurun musim lalu.

Salah satu nama yang dirumorkan menjadi target transfer Real Madrid adalah Marcos Alonso. El Real terkesan dengan performa sang bek selama di Stamford Bridge, di mana bek asal Spanyol itu dinilai sudah punya kemampuan untuk menggantikan peran Marcelo.

Menanggapi rumor tersebut, Alonso mengaku tidak terlalu terkejut. "Saya rasa rumor-rumor seperti itu selalu ada di setiap bursa transfer," ujar Alonso kepada Goal International.

Alonso sendiri mengaku bahwa ketertarikan dari Real Madrid itu cukup membuatnya tersipu malu. Ia menyebut ketertarikan itu membuktikan bahwa segala kerja kerasnya dalam beberapa tahun terakhir akhirnya diakui.

"Ya, saya senang mendengar ketertarikan Real Madrid. Hal itu berarti bahwa saya sudah bermain dengan baik sehingga tim lain mulai melirik. Saya sangat senang dengan ketertarikan itu, namun kita lihat apa yang akan terjadi di musim panas nanti."

Meski mengaku senang diminati oleh Real Madrid, Alonso menegaskan bahwa untuk saat ini ia masih bahagia bersama Chelsea. Untuk itu ia ingin berkontribusi maksimal untuk tim asal London Barat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Bahagia

"Pertama-tama saya masih bahagia berada di sini. Saya sangat senang karena saya masih memiliki empat tahun lagi bersama klub ini dan saya harap saya bisa bertahan lebih lama lagi."

"Bagi saya, situasinya saat ini mulai berubah, di mana saya mengawali karir saya dengan baik. Lalu manajer menginginkan sesuatu yang berbeda dari saya, sehingga saya mencoba melakukan apa yang ia inginkan sehingga itu sedikti banyak merubah permainan saya."

3 dari 3 halaman

Sudah Adaptasi

"Saya sendiri sudah beradaptasi dengan baik di sini, saya bahagia bermain untuk Chelsea dan saya saat ini fokus untuk partai final [Liga Europa] dan semoga kami mengakhiri musim ini dengan memenangkan sebuah trofi juara." terangnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.