Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming Piala Sudirman 2019: Semifinal Indonesia vs Jepang di Vidio Premier

Peluang Indonesia ke final Piala Sudirman 2019 tentu saja cukup besar untuk bisa meraih tiket ke final. Sebab, di fase sebelumnya, Jepang tak bisa dibilang bagus.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia telah sampai di babak semifinal Piala Sudirman 2019. Kepastian itu datang usai Tim Merah Putih mengalahkan Chinese Taipei 3-2 di perempat final Jumat, (24/5).

Sore ini, di semifinal Piala Sudirman 2019, Indonesia ditantang Jepang. Tim dari Negeri Matahari Terbit itu berhasil melaju ke empat besar usai mengalahkan Malaysia 3-0.

Peluang Indonesia tentu saja cukup besar untuk bisa meraih tiket ke final. Sebab, di fase sebelumnya, Jepang tak bisa dibilang bagus.

Dalam tiga laga yang sudah dilakoni sejak fase grup Piala Sudirman 2019, Jepang hanya menang meyakinkan satu kali ketika berduel dengan Thailand. Selebihnya, mereka menderita satu kekalahan saat melawan Rusia dan nyaris saja kalah dalam laga melawan Malaysia.

Anda dapat menyaksikan exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan Rp 15 ribu per bulan di link berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Ganda putra:

Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takeshi Kamura / Keigo Sonoda

Tunggal putri:

Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi

Tunggal putra:

Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota

Ganda putri:

Greysia Polii / Apriyani Rahayu vs Mayu Matsumoto / Wakana Nagahara

Ganda campuran:

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti vs Yuta Watanabe / Arisa Higashino

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini