Sukses

Shopee Liga 1 PSS Sleman Vs Semen Padang: Tim Tamu Ingin Curi Poin

Liputan6.com, Jakarta Kiper Semen Padang, Teja Paku Alam bertekad membantu timnya mencuri poin saat meladeni tuan rumah PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (25/5/2019) WIB. Teja menegaskan semua pemain Semen Padang sudah siap melakoni laga tersebut.

"Yang jelas kami semua pemain sudah siap untuk menghadapi laga melawan PSS. Kita juga siap untuk menjalankan semua instruksi pelatih," kata Teja seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1.

Semen Padang belum meraih poin di Shopee Liga 1 2019 setelah takluk 0-1 atas PSM Makassar pada pertandingan pertama. Tim Urang Awak ini pastinya tak ingin mengulangi kekalahan itu di laga melawan PSS Sleman.

Teja memastikan, Semen Padang telah mengevaluasi kesalahan pada laga melawan PSM Makassar. Tak hanya itu, ia juga meminta rekan-rekannya mewaspadai permainan Elang Jawa -julukan PSS- di laga nanti.

"PSS adalah tim yang bagus, kita mewaspadai semua lini pemain mereka. Apalagi mereka juga bermain di kandang tentunya semangat mereka lebih tinggi. Kita mewaspadai itu dengan bermain disiplin," tandasnya.

Semen Padang dan PSS Sleman adalah dua tim yang baru promosi dari Liga 2 ke Shopee Liga 1 pada tahun ini. Di musim lalu, PSS dua kali mengalahkan Semen Padang masing-masing dengan skor 0-1, dan 0-2.

 

2 dari 3 halaman

Rapihkan Pertahanan

Di sisi lain, Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli menuturkan timnya sudah pembenahan usai kalah melawan PSM. Ia mengungkapkan, salah satu yang dibenahinya adalah area pertahanan.

"Kami sudah melakukan evaluasi, terutama memperbaiki dan merapikan pertahanan, membangun serangan, dan serangan balik. Target kami di Sleman adalah meraih poin. Kalau bisa menang kenapa tidak," katanya kepada Bola.com

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Purwaka Yudi, Alfonso De La Cruz, Jajang Sukmara (belakang); Nerius Alom, Dave Mustaine, Haris Tuharea, Brian Ferreira (tengah); Yevhen Bokhasvili, Kushedya Hari Yudo (depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Semen Padang (3-4-3): Teja Paku Alam (kiper), Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Dedi Gusmawan (belakang), Boas Atururi, Jose Sardon, Fridolin Yoku, Rosad Setiawan (tengah), Dedi Hartono, Karl Max Barthelemy, Irsyad Maulana (depan).

Pelatih: Syafrianto Rusli

Loading
Artikel Selanjutnya
Shopee Liga 1 2019: Persija Terancam Tanpa Dukungan Jakmania di Markas PSIS
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1 Hari Ini: PSS Sleman vs Semen Padang di Indosiar