Sukses

Klasemen Shopee Liga 1: Madura United Kuasai Puncak

Madura United, PSM, dan Bali United sama-sama memiliki enam angka dari dua pertandingan. Namun, Madura United menguasai puncak klasemen Shopee Liga 1 lantaran produktivitas gol.

Liputan6.com, Jakarta - Perebutan puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 memanas. Hal ini lantaran kemenangan yang diraih Madura United dan PSM Makassar, Jumat (24/5/2019). Kedua tim kini memiliki poin sama dengan Bali United, pemuncak klasemen sebelumnya.

Ketiga tim ini sama-sama memiliki enam angka dari dua pertandingan. Namun, Madura United menguasai puncak klasemen Shopee Liga 1 lantaran produktivitas gol.

Kemenangan 1-0 atas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, cukup bagi Andik Vermansyah dan kawan-kawan untuk menguasai posisi teratas. Mereka memiliki produktivitas 6-1 setelah sebelumnya mencukur Persela Lamongan.

Sementara di Stadion Andi Mattalatta, PSM Makassar berpesta gol dengan mencukur Perseru Badak Lampung 4-0. Juku Eja kini mengantongi catatan gol 5-0, karena sebelumnya menang 1-0 atas Semen Padang.

Kedua tim menyalip Bali United yang sebelumnya berkuasa sendirian. Anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' turun ke peringkat tiga klasemen Shopee Liga 1 dengan rapor gol 3-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

Klasemen Shopee Liga 1

3 dari 3 halaman

Jadwal Shopee Liga 1

Sabtu, 25 Mei 2019

20.30 WIB, PSS Sleman vs Semen Padang

Stadion Maguwoharjo

Live Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.