Sukses

Pulisic Ragu MU Bisa Dapatkan Sancho

Liputan6.com, Manchester - Winger anyar Chelsea, Christian Pulisic, memuji perkembangan mantan rekan setimnya di Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Ia juga yakin Dortmund takkan mau melepas Sancho ke Manchester United (MU).

Karier Sancho bersama Dortmund melesat musim ini. Ia menyumbangkan 13 gol dan 19 assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi.

Hal tersebut membuat MU tertarik padanya dan ingin mendatangkan pemain 18 tahun itu musim depan. Setan Merah juga siap mengeluarkan dana besar.

Meski demikian, Pulisic ragu Dortmund akan melepas Sancho ke MU. Ia percaya kubu Signal Iduna Park punya rencana besar dengan pemain asal Inggris itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Pulisic

(AFP/Justin Berl)

“Sungguh luar biasa melihatnya Sancho berkembang. Ketika dia mulai, dia berada dalam situasi yang sama dengan saya. Itu sulit baginya, dia tidak tahu bahasa Jerman, tapi dia pemain yang hebat," kata Pulisic di Soccerway.

“Anda jelas bisa melihat bakat yang dia miliki dan aku dan orang-orang lain mencoba untuk membantunya. Jelas dia memiliki musim yang menonjol dan saya senang untuknya."

"Saya pikir Dortmund memiliki rencana dengannya dan dia jelas memiliki musim yang hebat tahun ini. Jadi, saya pikir mereka berharap dia dapat membantu mereka dalam perburuan gelar lagi dan mudah-mudahan mencoba untuk memenangkannya tahun depan," Pulisic menambahkan.

3 dari 3 halaman

Harga Sancho

Sancho sendiri masih terikat kontrak di Dortmund hingga 2022. Menurut Transfermarkt, harga jualnya saat ini mencapai 80 juta euro.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal 32 Liga Europa di SCTV: MU vs Club Brugge
Artikel Selanjutnya
Bos MU Jamin Masa Depan Ole Gunnar Solskjaer