Sukses

Shopee Liga 1 2019: Persija Waspadai Amarah Tuan Rumah PSIS

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan kedua Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/2019), dan disiarkan Indosiar.

Pelatih Persija, Ivan Kolev mewaspadai kebangkitan PSIS. Ia memprediksi PSIS akan meluapkan amarahnya setelah menelan kekalahan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019. PSIS kalah 1-2 dari tim promosi, Kalteng Putra.

Faktor tersebut membuat Ivan Kolev meminta Marko Simic dan kawan-kawan tak memandang remeh tuan rumah. Dia yakin tim asuhan Jafri Sastra tersebut bakal merepotkan pertahanan Macan Kemayoran.

"Kita harus sadar bahwa tim yang kalah pasti akan tampil dengan motivasi yang lebih tinggi itu artinya PSIS besok akan sangat bahaya. Kita harus juga konsentrasi juga mengingat pertemuan berat buat kita," ujar Kolev selepas latihan.

Pelatih asal Bulgaria itu juga meminta para pemain Persija bermain tenang. Pada laga melawan Barito Putera, Ivan Kolev melihat anak asuhnya tampil tergesa-gesa dalam menyelesaikan peluang.

"Beberapa kali ada situasi lima lawan empat, kemudian ada empat lawan tiga atau empat lawan dua. Namun, sentuhan terakhir pemain Persija tidak akurat dan tidak tenang jadi kurang bagus finishing, itu yang akan kita perbaiki (untuk menghadapo PSIS)," ucapnya.

2 dari 3 halaman

Ingin Curi Poin

Sementara manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko berharap timnya bisa mencuri poin. Dia yakin tekad timnya tidak kalah dengan PSIS.

"Anak-anak pasti akan fight. Modal kemarin seri dan saya harapkan bisa mencuri poin. Kedua tim pastinya sama-sama bertekad untuk menang. Tinggal kita lihat saja di lapangan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 pekan 2, Rabu (22/5). __ #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Shopee Liga 1: Jamu Persija, PSIS Andalkan Mantan Gelandang Persib
Artikel Selanjutnya
Persija Ikhlas Lepas 4 Pemain ke Timnas Indonesia