Sukses

Striker Persib Bertekad Curi Perhatian Pelatih Baru Timnas Turkmenistan

Liputan6.com, Bandung Penyerang Persib Bandung Artur Gevorkyan gembira berkesempatan kembali memperkuat Timnas Turkmenistan. Dia bakal menjalani pemusatan latihan pada 28 Mei hingga 12 Juni. 

Namun, Artur baru dilepas Persib selepas laga Shopee Liga 1 2019 melawan Semen Padang, Rabu (29/5/2019).

Artur masuk ke dalam rencana pelatih Turkmenistan, Ante Mise, untuk melakoni laga uji coba internasional di Uni Emirat Arab. Sang pelatih baru menangani timnas pada Maret lalu.

"Saya punya pelatih baru di tim nasional dari Kroasia dan dia akan melakukan beberapa uji coba di Dubai. Jadi dia akan melakukan persiapan dengan dua laga uji coba," kata Artur.

Penggawa anyar Persib ini mengaku belum mendapatkan kabar perihal lawan uji coba Tukrmenistan. Ia baru diminta agar hadir dulu di sesi pemusatan latihan timnas negaranya.

"Saya belum tahu melawan mana, mungkin beberapa hari ke depan saya baru tahu," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Kembali Bela Timnas

Pemain berusia 34 tahun itu mengaku sudah beberapa kali menjalankan tugas membela negara. "Saya sudah 15 sampai 20 kali bersama tim nasional," tuturnya.

Mantan pemain Qizilqum Zarafshon ini memberi dampak positif pada penampilan pertama bersama Persib. Dia mencetak dua gol untuk membantu Maung Bandung mengalahkan Persipura Jayapura 3-0.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Pelatih Tira Persikabo Keberatan Jadwal Baru Melawan Persib
Artikel Selanjutnya
Aksi Ngabuburit Bobotoh Persib di Bulan Ramadan Dapat Pujian Robert Alberts