Sukses

Paul Pogba Panaskan Rumor Kembali ke Juventus

Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba merasa seperti di rumah sendiri saat berada di Turin, kota markas Juventus.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba terus memanaskan rumor tentang dirinya akan meninggalkan Real Madrid di musim panas 2019. Unggahan di media sosial Instagram personal, jadi penyebabnya.

Paul Pogba belakangan makin intens dirumorkan meninggalkan Old Trafford. Real Madrid dikabarkan jadi kandidat kuat pelabuhan selanjutnya bagi pemain yang baru saja pulang dari menunaikan ibadah umrah ini.

Namun, Juventus juga masuk daftar calon klub Pogba seandainya tak lagi berkostum Setan Merah. Bagi fans Juventus, Pogba bukan sosok asing lantaran pemain internasional Prancis itu pernah jadi idola di Turin semasa 2012-2016.

Dalam postingan Pogba, baru-baru ini, di Instagram, ia yang diklaim mengunggah postingan itu saat berada di Turin yang merupakan kota markas Nyonya Besar, merasa seperti berada di rumah. 

Ia juga berkomentar untuk menunjukkan respeknya kepada mantan rekan satu timnya di Juventus, Andrea Barzagli, yang gantung sepatu di akhir musim ini. "Anda adalah contoh bagi kami semua, pesepak bola," begitu kata Paul Pogba.

Komentar itu menjadi bukti persahabatan Paul Pogba dengan pemain Juventus di masa lalu dan sekarang, tetap terjalin kuat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merayakan Scudetto Juventus

Pogba berada di Turin untuk ikut merayakan gelar scudetto Juventus bersama pemain dan keluarga. Di mata kalangan penggemar Nyonya Tua, hal ini bisa jadi angin segar, lantaran bisa diartikan sebagai "nilai plus" bagi Pogba dalam mempertimbangkan klub tujuan berikutnya.

Hal semacam itu terkadang bisa menjadi faktor penentu dalam keputusan sulit, termasuk buat Pogba dalam memilih di mana dia bermain pada musim depan.

Di sisi lain, Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dikabarkan akan berusaha keras membawa mantan pemainnya itu kembali ke Juventus pada musim panas ini, terlepas dari berapa pun biaya yang diminta Manchester United, yang diperkirakan meminta setidaknya 150 juta euro (Rp2,4 triliun) buat sang pemain.

Satu-satu hal yang dianggap jadi penghalang bagi kembalinya Pogba ke Juventus diyakini adalah ketertarikan Real Madrid. Klub raksasa Spanyol itu disinyalir tak akan mundur dari perburuan sang pemain mengingat mereka membutuhkan gelandang 26 tahun ini sebagai bagian merevitalisasi tim musim depan.

Hanya, kabar terbaru menyebut fans Real Madrid disebut tak menginginkan Paul Pogba ada di Santiago Bernabeu. Hal ini berbeda dengan suporter Juventus yang diprediksi bakal menyambut kembali Pogba dengan tangan terbuka.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Bola.com