Sukses

MU Naikkan Nilai Kontrak Juan Mata

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) serius ingin mempertahankan Juan Mata (MU). Setan Merah disebut sudah menaikkan tawaran kepada sang playmaker agar bertahan di Old Trafford.

Masa depan Mata bersama MU berada di awan kelabu. Kontrak pemain asal Spanyol itu kontraknya akan habis di musim panas nanti dan hingga kini belum ada tanda-tanda akan meneken kontrak baru di Old Trafford.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sudah mengatakan Mata merupakan pemain penting bagi timnya. Karena itu, Solskjaer ingin Mata bertahan.

Dilansir ESPN, MU benar-benar tidak ingin kehilangan Mata. Klub Inggris ini disebut kembali menambah nilai kontrak untuk Mata agar bertahan musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Durasi dan Nilai Kontrak

Laporan itu mengklaim bahwa MU sudah mengirimkan revisi penawaran mereka kepada Mata untuk menambah masa baktinya di MU.

Manajemen MU pada awalnya bersikukuh hanya mau memberikan kontrak berdurasi setahun kepada Mata. Mereka juga disebut tidak menaikkan gaji Mata di Old Trafford.

Namun, karena mereka sadar bahwa Mata memegang peran yang penting di tim, sehingga MU akhirnya menaikkan durasi dan juga nilai kontrak Mata.

 

3 dari 3 halaman

Siap Bertahan

Laporan tersebut mengklaim bahwa Mata menyambut baik tawaran baru dari MU tersebut. Mata disebut senang karena pihak MU mendengarkan tuntutannya sehingga bersedia untuk meneken kontrak baru tersebut.

Mata dikabarkan masih akan mempelajari kontrak terbaru itu dan dalam waktu dekat ia akan menandatangani kontrak baru itu jika ia merasa tawaran itu sudah sesuai secara keseluruhan.

Sumber: Bola.net

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Manajer MU Tawarkan Ban Kapten agar Pogba Bertahan
Artikel Selanjutnya
MU Masih Galau Rekrut Bintang Muda Benfica