Sukses

Kalahkan MU, Arsenal Berpeluang Gaet Gelandang Ajax

Arsenal dikabarkan berpeluang mendapatkan gelandang serang andalan Ajax Amsterdam musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki klub yang akan mendapatkan jasa Hakim Ziyech menemui titik temu. Pemain Ajax Amsterdam itu kemungkinan akan menjadi milik Arsenal pada musim panas nanti.

Minggu lalu, Ajax mengonfirmasi bahwa mereka akan ditinggalkan salah satu pemain kunci mereka. Ia adalah Hakim Ziyech yang dipastikan hengkang dari Johan Cruyff Arena di musim panas nanti. 

Winger berusia 26 tahun tersebut dikabarkan diminati banyak tim papan atas Eropa. Maklum musim ini ia berhasil membuat 21 gol dan 24 assist bagi Ajax sehingga timnya berhasil mengawinkan gelar Eredivisie dan KNVB Bekker.

DIlansir Talk Sport, Ziyech kemungkinan besar akan pindah ke Inggris. Ia diberitakan akan bergabung dengan Arsenal pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, bintang Timnas Maroko itu mendapatkan dua tawaran dari Inggris. Selain Arsenal, Manchester United juga diberitakan tertarik untuk mendapatkan sang pemain.

Laporan itu mengklaim kedua tim sama-sama serius untuk mendatangkan Ziyech. Mereka juga sudah menjalin kontak dengan sang pemain secara intens baru-baru ini.

Namun Ziyech dikabarkan lebih memilih Arsenal karena ia mendapatkan jaminan bermain reguler di sana, sehingga ia menolak untuk pindah ke Manchester United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Masuk Akal

Arsenal dikabarkan sudah mantap untuk membeli Ziyech. Pasalnya nilai transfernya masih masuk akal dengan dana transfer yang mereka miliki.

Sebelumnya Arsenal diberitakan punya dana yang terbatas untuk belanja. Pemilik mereka, Stan Korenke disebut hanya menganggarkan sekitar 45 juta pounds untuk belanja mereka.

Ziyech sendiri diberitakan bisa diraih dengan mahar sekitar 25 juta pounds saja. Alhasil Arsenal akan bergerak cepat untuk mengamankan sang pemain.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.