Sukses

Cetak Gol, Striker AC Milan Dahulukan Kemenangan Tim

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan, Krzysztof Piatek mengaku senang bisa mengakhiri paceklik gol. Namun ia mengatakan, yang terpenting adalah AC Milan bisa menang.

"Yang terpenting bagi saya adalah tim, bukan gol hari ini," ujar Piatek seperti dilansir situs resmi klub.

AC Milan menang 2-0 atas Frosinone pada lanjutan Liga Italia, Minggu (20/5/2019). Piatek menyumbang satu gol dalam pertandingan itu usai memanfaatkan umpan Fabio Borini.

Gol AC Milan lainnya dicetak lewat tendangan bebas Suso. Tambahan tiga poin membuat AC Milan duduk di peringkat kelima dengan 65 poin.

Piatek terakhir kali mencetak gol bagi AC Milan pada awal April lalu ketika timnya kalah 1-2 melawan Juventus. Total ia menciptakan sembilan gol bagi AC Milan di musim ini.

"Saya tak pernah paceklik gol sedemikian lama. Namun demikian, saya selalu fokus dan mengakhiri paceklik gol itu penting," kata Piatek.

2 dari 3 halaman

Tetap Bersatu

Kemenangan atas Frosinone membuka peluang AC Milan lolos ke Liga Champions. Rossonerri -julukan AC Milan- berpeluang lolos jika menang atas SPAL di laga terakhir.

Di saat bersamaan, Atalanta dan Inter Milan kalah dari lawan masing-masing. AC Milan sejauh ini hanya terpaut satu poin dengan dua tim tersebut.

Piatek pun meminta timnya bersatu untuk menang di laga melawan SPAL. "Saya harap kami lolos ke Liga Champions dan kami akan total di laga melawan SPAL," ujar Piatek mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Menang Lawan Frosinone, AC Milan Bidik Laga Terakhir lawan SPAL
Artikel Selanjutnya
Striker AC Milan Lega Akhiri Paceklik Gol, Tapi...