Sukses

MU Segera Dapatkan Wonderkid Monaco

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) belum berhenti mengumpulkan talenta-talenta berbakat dari berbagai negara. Yang terbaru, Setan Merah dikabarkan selangkah lagi mendapatkan wonderkid AS Monaco Hannibal Mejbri.

Remaja 16 tahun itu digadang-gadang sebagai talenta paling berprospek cerah di tanah Prancis saat ini. Mejbri tampil menjanjikan di level junior bersama Monaco. 

Kehebatan Mejbri membuatnya dibidik banyak klub besar Eropa. Tak tanggung-tangung, Liverpool, Chelsea, Arsenal, MU dan Bayern Munchen mengamati kiprah Mejbri.

Diantara klub peminat, MU diklaim RMC Sport berada di baris terdepan. MU yang paling serius dan telah membuat penawaran resmi untuk Mejbri.

Mejbri sendiri dilaporkan ingin hengkang. Dia absen latihan dan di pertandingan pada pekan- pekan terakhir musim 2018-2019. Mejbri dan orang tuanya kecewa dengan kontrak bersama Monaco saat ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Gaji Besar

MU mencoba memanfaatkan situasi. Mereka bersedia memberikan tawaran gaji lebih besar kepada Mejbri. MU cukup optimistis bisa mendapatkan Mejbri.

Mejbri tidak akan langsung masuk tim utama MU. Dia terlebih dahulu akan bermain di tim akademi seperti yang dialami Tahith Chong dan pemain muda lainnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Peluang MU Rekrut De Ligt Masih Terbuka
Artikel Selanjutnya
MU Ganggu Rencana Barcelona Rekrut Griezmann