Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Ganti Nama, Pogba Sudah Nikahi Sang Pacar Maria Zulay?

Liputan6.com, Jakarta Paul Pogba selama ini dikenal sebagai pemain sepak bola kocak yang tak pernah gembar-gembor kehidupan pribadinya. Termasuk kehidupan asmaranya dengan sang pacar Maria Zulay Salaues.

Lama tak muncul, keduanya bikin geger. Ini dimulai saat Maria Zulay mengganti namanya menjadi Zulay Pogba. 

Model asal Bolivia ini memang sudah memiliki satu anak dari Pogba. Dikabarkan, keduanya sudah menikah diam-diam.

Kedua sejoli ini awalnya diketahui berpacaran pada 2017 lalu di Los Angeles. Maria saat itu menggunakan cincin besar yang menimbulkan spekulasi keduanya sudah bertunangan.

Hal ini makin mencuat saat Pogba juga terlihat menggunakan cincin di acara penghargaan pemain MU musim ini pekan lalu. Ini membuat fans MU makin penasaran.

 

 

2 dari 3 halaman

Foto-foto Mesra

Tanda-tanda lain juga terlihat dari postingan Maria. Kekasih Pogba itu memposting foto saat berada di Paris dengan caption "Sampai Akhir."

Anak pertama Maria dan Pogba lahir pada Januari 2019. Maria biasanya selalu mengajak anaknya menonton langsung pertandingan MU di Old Trafford.

Pogba merayakan kelahiran sang anak saat dia mencetak gol lewat titik penalti lawan Brighton Januari lalu. Dia juga melakukan sebuah gerakan bergetar.

3 dari 3 halaman

Musim Buruk

Pogba sendiri jalani musim yang buruk dengan MU. Dia juga terus-terusan dihubungkan dengan kemungkinan gabung Real Madrid.

Usai musim berakhir, Pogba menyempatkan diri pergi umrah bersama rekannya Kurt Zouma untuk rayakan Ramadan.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Pincang saat Jamu Liverpool
Artikel Selanjutnya
Demi Pogba, Real Madrid Siap Barter Kroos Plus Uang Segepok