Sukses

Persib vs Persipura: Misi Amankan Tiga Poin Pertama

Pelatih Persib berkebangsaan Belanda itu sudah menyiapkan starting eleven terbaiknya untuk laga besok.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung akan menjamu Persipura Jayapura di pekan pertama Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019). Pertandingan tersebut akan digelar pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persib, Robert Alberts memberi komentarnya jelang pertandingan tersebut.

"Kita menyambut gembira kompetisi dimulai dengan pertandingan pertama di kandang. Kita juga sudah menyiapkan semuanya. Target kita tentunya tiga poin penuh," kata Robert dalam jumpa pers di Graha Persib, Jumat (17/5/2019).

Pelatih berkebangsaan Belanda itu sudah menyiapkan starting eleven terbaiknya untuk laga besok. Namun Robert tidak mengungkapkan nama-nama pemain yang bakal tampil.

"Saya tidak bisa mengkonfirmasi di sini, tetapi yang pasti starting eleven sudah saya siapkan," ujar pelatih yang baru musim ini menangani Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Kesulitan

Dalam dua musim terakhir, Maung Bandung kerap kesulitan meraih kemenangan di laga perdana. Di Liga 1 2017, Pangeran Biru ditahan Arema FC 0-0. Hasil imbang juga dialami Persib pada laga perdana Liga 1 2018 saat menjamu PS Tira 1-1.

Menanggapi statistik tersebut, Robert tak mau ambil pusing.

"Sejauh ini laga pertama selalu sulit bagi Persib untuk menang. Tapi seperti yang saya bilang, selalu fokus tiga pojn. Saya juga tidak lihat hasil di masa lalu," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.