Sukses

Wijnaldum: Liverpool Juara Liga Champions Harga Mati

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, menyebut timnya harus merengkuh satu gelar juara.

Jakarta - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, merasa timnya bermain luar biasa pada musim ini. Untuk itu, The Reds harus menutup musim ini dengan merengkuh satu gelar juara.

Liverpool gagal merengkuh gelar juara di kompetisi domestik pada musim ini. Langkah The Reds di ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris harus terhenti pada putaran ketiga, sedangkan di Premier League menempati urutan kedua.

Liverpool mendulang 97 poin, hasil dari 30 kemenangan, tujuh kali imbang, dan hanya kalah dalam satu pertandingan. Mereka terpaut satu angka dari Manchester City yang berhak atas trofi Premier League.

Meski begitu, Liverpool masih berpeluang meraih titel juara Liga Champions. Pada pertandingan final, mereka akan bersua Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano pada 1 Juni 2019.

"Secara keseluruhan, saya menilai kami memiliki musim yang bagus dan sekarang adalah tantangan untuk meraih gelar juara demi melengkapi musim ini," kata Wijnaldum.

"Akan sangat menyedihkan jika Liverpool menyelesaikan musim tanpa gelar, terutama karena saya merasa kami tampil cukup konsisten pada musim ini dan kami melakukannya dengan sangat baik. Saya menilai, musim ini pantas mendapat satu gelar juara," paparnya.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.