Sukses

Suporter Bentrok dengan Polisi Sebelum Lazio Tekuk Atlanta

Liputan6.com, Jakarta Kericuhan menodai kemenangan Lazio atas Atlanta pada final Copa Italia, Kamis dini hari WIB (16/5/2019). Suporter garis keras Lazio terlibat bentrok dengan polisi sebelum laga dimulai. 

Seperti dilansir AS, keributan bermula saat sekitar 200 ultras Lazio berusaha menyerang kumpulan pendukung Atlanta yang tengah berkumpul di luar Stadio Olimpico. Aksi ini segera diadang polisi tapi dibalas oleh suporter Lazio dengan lemparan petasan dan mercon. 

Akibat kejadian ini satu mobil polisi terbakar. Keributan juga menimbulkan kepanikan para penonton lain yang kebetulan berada di lokasi. Mereka berhamburan menyelamatkan diri. 

 

Lokasi keributan terbesar berlangsung di jembatan Milvio. Pihak berwajib terpaksa melepaskan gas air mata untuk membubarkan para perusuh. Polisi antihuru-hara juga berhasil menghentikan mobil pendukung Lazio yang membawa 70 kembang api dan 60 bom asap.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Menang 2-0

Sementara itu, pertarungan final Coppa Italia berlangsung ketat di babak pertama. Sepanjang 45 menit, kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol. 

Lazio akhirnya memimpin pada babak kedua lewat gol Milinković-Savić pada menit ke-82. Lazio kemudian menggandakan keunggulannya pada menit ke-90 lewat Joaquion Correa. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Hibur Pasien di RS Anak, Bek Timnas Italia Ditinggal Bus
Artikel Selanjutnya
Terus Diincar MU, Lazio Pagari Milinkovic-Savic dengan Kontrak Baru