Sukses

Warriors Tanpa Durant di Gim 1 Final Wilayah Barat NBA

Liputan6.com, Jakarta Golden State Warriors dipastikan tidak akan bisa diperkuat small foward andalannya Kevin Durant di gim pertama final Wilayah Barat NBA melawan Portland Trail Blazers. 

Durant absen karena masih belum sembuh dari cedera betis kanan. Menurut laporan ESPN, Durant juga kemungkinan besar tidak akan bermain di gim kedua final Wilayah Barat NBA.

Kondisi Durant baru akan dievaluasi tim medis Warriors pada Kamis (16/5/2019) waktu setempat. Jika sudah fit, Durant akan turun di gim ketiga.

Durant mengalami cedera betis di pertengahan kuartert tiga gim kelima semifinal Wilayah Barat melawan Houston Rockets. Untungnya tanpa Durant, Warriors bisa memenangi gim kelima dan keenam melawan Warriors.

 

2 dari 2 halaman

Andalkan Curry dan Thompson

Durant dalam kondisi terbaik sebelum cedera. Dia kerap memimpin perolehan angka Warriors. Tanpa Durant, Warriors kembali bertumpu pada Splash Brother (Stephen Curry dan Klay Thompson).

Warriors memiliki keuntungan beristirahat lebih lama ketimbang Blazers. Pasalnya Blazers harus bertarung hingga gim ketujuh saat melawan Denver Nuggets di semifinal Wilayah Barat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Eks Real Madrid Jadi yang Terbaik di NBA Bulan November
Artikel Selanjutnya
NBA: Anthony Davis Bawa Lakers Kalahkan Mantan Klub